Minggu, 11 Desember 2016

Poker Online - Shkodran Mustafi Menepi Tiga Pekan

Poker Online - Shkodran Mustafi Menepi Tiga Pekan, Arsene Wenger mengonfirmasi cedera Shkodran Mustafi dan memprediksi waktu pemulihannya akan berlangsung hingga tiga pekan.

Poker Online
Poker Online

Arsenal sukses raih kemenangan meyakinkan atas Stoke City lewat skor 3-1, pada matchday 15 Liga Primer Inggris, Sabtu (10/12) malam WIB.

Namun kemenangan itu harus dibayar dengan cederanya salah satu bek andalan The Gunners, Shkodran Mustafi, yang hanya sanggup bermain selama 25 menit.


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, lantas mengonfirmasi bahwa Mustafi mengalami cedera hamstring yang cukup buruk. Dirinya diperkirakan bakal absen selama tiga pekan.

"Cedera yang dideritanya [Mustafi] sejatinya tak cukup parah, tapi saya bisa pastikan cedera ini tidak ada hubungannya dengan pertandingan tengah pekan kemarin [kontra Basel]. Jika tidak saya pasti takkan memainkannya hari ini," ungkap Wenger kepada AladinPoker.

"Saya memiliki Hector Bellerin di bangku cadangan. Saya bisa saja memainkan Rob Holding atau Gabriel tengah pekan lalu, namun saya memainkan Mustafi di Basel karena dia bilang kondisinya baik-baik saja. Sekarang cederanya berarti buruk vuat Arsenal.

"Saya sudah memeriksa kondisinya tiga kali dan memang tidak ada masalah. Saya tidak tahu mengapa Mustafi bisa mengalami cedera, tapi saya melihat bahwa cedera hamstringnya cukup buruk. Dia harus absen setidaknya untuk 21 hari ke depan," pungkasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar