Kamis, 15 Desember 2016

Poker Online - Cesc Fabregas Buktikan Diri

Poker Online - Cesc Fabregas Buktikan Diri, Fabregas tampil gemilang kontra Sunderland dan membalas kritik publik setelah dirinya dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea.

Poker Online
Poker Online

Cesc Fabregas yakin dirinya telah membungkam kritik dan berharap mampu mempertahankan posisinya di Chelsea usai menang 1-0 atas Sunderland, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Fabregas dikabarkan bakal hengkang dalam beberapa bulan terkini, seiring Nemanja Matic dan N'Golo Conte lebih dipercaya oleh Antonio Conte dalam skema 3-4-3.


Adapun eks penggawa Arsenal itu jadi starter di Stadium of Light dan mencetak gol semata wayang yang menentukan kemenangan The Blues.

"Di sepakbola hari ini, orang-orang melupakan dengan sangat cepat jati diri dan kemampuan Anda. Semoga sekarang saya mendapat kesempatan bermain terus bersama tim ini," ungkapnya kepada AladinPoker.

"Orang-orang lupa bahwa malam ini hanyalah kali kedua saya bermain dalam sistem ini. Saya mulai terbiasa. Saya punya banyak pemain di depan saya dan perlindungan ruang di belakang saya."

"Kami ingin terus menang, periode tahun ini sangat penting dan kami bisa bicara banyak," pungkas mantan pemain Barcelona itu.

Chelsea kini duduk di puncak klasemen Liga Primer Inggris, unggul enam poin atas Liverpool dan Arsenal.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar