Minggu, 10 Juli 2016

Poker Online - Matuidi Enggan Bahas Manchester United

Poker Online - Matuidi Enggan Bahas Manchester United, pemain andalan Prancis tersebut ingin fokus menatap final Euro ketimbang membahas spekulasi transfer dirinya.

Poker Online
Poker Online

Blaise Matuidi menolak untuk berdiskusi soal rumor transfernya menuju Manchester United sebagaimana Prancis akan tampil di final Euro 2016.

Gelandang Paris Saint-Germain tersebut merupakan andalan Les Bleus selama gelaran Piala Eropa berlangsung, menunjukkan performa gemilang terutama saat membantu timnya menang 2-0 atas Jerman di semi-final.


Belakangan muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa manajer anyar United, Jose Mourinho memasukkan nama Matuidi ke dalam daftar belanjanya dengan sang pemain diklaim sempat terbang ke Inggris untuk membahas soal transfer.

"Saya fokus bersama Prancis terlebih dahulu sebelum membahas apa pun. Ini bukan saat yang tepat untuk bicara soal transfer. Saya 100 persen fokus Euro," ujar Matuidi kepada AladinPoker.

"Saat ini saya sedang berada dalam momen yang spesial dan mungkin itu tak akan terjadi lagi dalam kehidupan kami. Saya sangat bangga."

"Saya masih terikat kontrak di PSG dan itu akan berhenti di sana."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar