Rabu, 06 Juli 2016

Poker Online - James Tomkins Resmi Ke Crystal Palace

Poker Online - James Tomkins Resmi Ke Crystal Palace, sang pemain bertahan ditebus £10 juta dari West Ham dan telah meneken kontrak lima tahun di Selhurst Park.

Poker Online
Poker Online

Sebagaimana telah diduga, Crystal Palace resmi merampungkan pembelian James Tomkins dari West Ham United.

Bek Inggris 27 tahun itu ditebus The Eagles dengan banderol £10 juta dan telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Selhurst Park.


Tomkins menjadi rekrutan ketiga manajer Alan Pardew musim panas ini, setelah winger Andros Townsend dari Newcastle United dan kiper Steve Mandanda dari Olympique Marseille, dan akan langsung bergabung dengan klub barunya untuk latihan pramusim.

"Saya sangat senang bergabung dengan Crystal Palace, sebuah klub masif dan seorang manajer dalam diri Alan Pardew yang saya kenal baik dan saya akan selalu berterima kasih untuk perannya membantu saya di masa belia saya di Upton Park," ungkap Tomkins kepada AladinPoker.

Tomkins, yang merupakan didikan asli akademi The Hammers, meninggalkan klub dengan koleksi 241 penampilan di semua kompetisi, termasuk 30 laga pada 2015/2016 lalu.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar