Jumat, 14 Agustus 2015

Agen Poker - Schweinsteiger Kerasan Di Manchester United

Agen Poker - Schweinsteiger Kerasan Di Manchester United, mantan pemain Bayern Munich itu mengaku semakin nyaman dengan segala situasi di klub barunya tersebut.

Agen Poker
Agen Poker

Gelandang baru Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengaku semakin nyaman dengan segala situasi di klub barunya tersebut.

Kapten timnas Jerman ini menyebut jika segala sesuatunya berjalan sesuai harapan, dan rekan-rekan barunya begitu membantunya untuk cepat beradaptasi.


"Adaptasi berjalan lebih baik dan semakin baik. Segalanya adalah baru bagi saya, sebuah langkah baru di kehidupan saya. Dan saya sangat antusias untuk lebih menyatu dengan rekan setim," tutur Schweinsteiger kepada AladinPoker.

"Mereka telah banyak membantu saya dan kami melakukan banyak hal bersama-sama di waktu luang kami. Rekan setim membantu saya memilih restoran, lapangan golf atau hal-hal mengasyikkan lainnya.

"Namun yang paling penting tetaplah untuk sukses bersama tim musim ini dan memenangkan pertandingan," pungkas juara dunia 2014 tersebut.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar