Rabu, 19 Agustus 2015

Agen Poker - Benteke Senang Cetak Gol Perdana

Agen Poker - Benteke Senang Cetak Gol Perdana, sang penyerang mengaku senang setelah mencetak gol perdana sekaligus penentu kemenangan untuk Liverpool.

Agen Poker
Agen Poker

Christian Benteke merasa senang setelah mencetak gol perdananya bagi Liverpool. Hal tersebut menjadi semakin spesial karena gol sang penyerang menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Bournemouth.

Penyerang Belgia ini sempat mendapat kritik karena tampil tidak efektif dalam pertandingan kontra Stoke pekan lalu. Adapun ia berhasil menjawab kritik dengan gol yang ia cetak setelah menyambut umpan silang Jordan Henderson.


"Saya rasa ini adalah hari yang hebat, baik bagi diri saya maupun bagi tim ini. Hal yang paling penting tetap saja tiga poin," ujar Benteke kepada AladinPoker.

"Dalam pikiran, saya hanya terus berkata 'maju terus dan Anda bakal mendapatkan bola'. Saya mengambil keputusan yang tepat dan saya senang. Rasanya luar biasa dan kemenangan ini penting untuk kepercayaan diri kami di laga mendatang."

"Hal penting lainnya adalah clean sheet. Kami tidak kebobolan dan kami menang malam ini, jadi kami siap menghadapi laga selanjutnya," tandas mantan penyerang Aston Villa itu.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar