Selasa, 27 September 2016

Agen Poker - Pjaca Tak Sabar Hadapi Mantan Klub

Agen Poker - Pjaca Tak Sabar Hadapi Mantan Klub, pemain baru Juventus itu akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, hanya dua bulan setelah dirinya pergi.

Agen Poker
Agen Poker

Juventus bersiap menghadapi tuan rumah, Dinamo Zagreb, dalam bentrok Liga Champions matchday kedua Grup H.

Duel ini sekaligus jadi reuni buat bintang muda Juventus, Marko Pjaca. Ya, pemain berusia 21 tahun itu baru dua bulan lalu resmi meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut.


Tak heran bila Pjaca mengaku tak sabar untuk menjalani duel reuni ini dan berharap I Bianconeri tidak "error". Dirinya pun menegaskan takkan berselebrasi jika berhasil cetak gol.

"Saya menantikan bentrok melawan Dinamo Zagreb. Saya punya banyak memori indah di sana dan takkan melupakan partai terakhir saya, di mana para suporter melakukan hal yang sangat manis," tutur Pjaca kepada AladinPoker.

"Saya berharap mereka tidak lantas menyoraki saya dengan nada yang negatif, karena kini saya bermain dengan jersey berbeda. Namun saya yakin mereka takkan melakukan itu. Saya sendiri enggan melakukan selebrasi seandainya mencetak gol."

"Saya juga sangat yakin Juve bakal menang, jika tidak "error". Saya berharap yang terbaik untuk Dinamo Zagreb, kecuali dua partai menghadapi Juventus," pungkasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar