Kamis, 30 Juni 2016

Poker Online - Olympique Lyon Rekrut N'Koulou

Poker Online - Olympique Lyon Rekrut N'Koulou, sang pemain bergabung ke Lyon di tengah spekulasi klub Ligue 1 Prancis itu akan kehilangan bek tengah mereka, Umtiti.

Poker Online
Poker Online

Olympique Lyon resmi merekrut bek asal Kamerun Nicolas N'Koulou dari rival Ligue 1 Prancis mereka, Olympique Marseille.

Bek berusia 26 tahun tersebut telah meneken kontrak berdurasi empat musim bersama Lyon setelah kontraknya bersama Marseille, yang berakhir di musim lalu, tak diperpanjang.


N'Koulou sendiri sebelumnya dikabarkan akan hijrah ke AS Roma, namun menegaskan keputusan yang diambilnya tak akan disesali.

"Saya sudah berbicara dengan serius dengan AS Roma, tapi saya tak menyesali keputusan saya. Saya datang dengan banyak kebanggaan dan ambisi. Saya berada di sini karena Lyon akan membantu saya tumbuh dan berkembang dan bergerak ke depan," kata N'Koulou kepada AladinPoker.

"Saya butuh untuk bisa merasa dicintai dan saya mendapatkannya di Lyon," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar