Kamis, 28 Januari 2016

Agen Poker - Griezmann Sanjung Dampak Simeone

Agen Poker - Griezmann Sanjung Dampak Simeone, pemain asal Prancis ini merasa sangat terbantu dengan bimbingan dari Diego Simeone selama ini.

Agen Poker
Agen Poker

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann menyebut pelatihnya, Diego Simeone, sebagai sosok yang sangat berjasa dalam membantunya berkembang menjadi pemain komplet seperti sekarang ini.

Sejak bergabung dari Real Sociedad pada musim panas 2014, Griezmann mampu melejit menjadi pemain kunci Los Rojiblancos dengan sudah mengoleksi 43 gol dari 82 partai di semua ajang. Griezmann pun tak lupa memberikan kredit tertinggi kepada Simeone.


“Simeone memiliki kedisiplinan dan intensitas yang tepat saat latihan. Hal itu membuat saya benar-benar berubah,” ujar Griezmann kepada AladinPoker.

“Dalam enam bulan pertama di musim 2014/2015, saya sempat kepayahan. Tetapi saya terus bekerja dan bekerja keras sehingga kini menjadi pemain penting bagi klub. Saya mengawali musim ini dengan baik dan saya harap terus demikian.”

“Saya semakin percaya diri. Saya bukan cuma mencetak banyak gol krusial, tetapi saya juga semakin komplet dalam hal permainan ofensif maupun taktik,” seru Griezmann yang musim ini sudah mengemas 18 gol dari 29 penampilan.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar