Kamis, 03 September 2015

Agen Poker - Hernanes Sempat Kaget Diminati Juventus

Agen Poker - Hernanes Sempat Kaget Diminati Juventus, pemain berkebangsaan Brasil ini sempat kaget ketika mengetahui kalau dirinya mendapat tawaran dari Juventus.

Agen Poker
Agen Poker

Hernanes mengaku sempat terkejut ketika Juventus mengajukan tawaran untuknya, tetapi ia juga merasa tersanjung atas tawaran tersebut.

Seperti yang diketahui, gelandang Brasil ini datang dari Inter Milan dengan tebusan €11 juta plus bonus. Meskipun begitu, kedatangan sang gelandang nyaris tidak diprediksi oleh media sebelumnya hingga sang gelandang pun kaget.


"Saya terkejut," ujar Hernanes kepada AladinPoker. " Namun saya sangat senang dan bersemangat. Saya bahagia di Inter, itu adalah pengalaman berharga, tapi hari ini, beberapa jam lagi, saya siap menghadapi tantangan baru dan pengalaman baru."

"Jadi, seperti itulah perasaan saya. Saya terkejut, tetapi juga senang dan puas karena ada banyak hal indah yang bisa dicapai di sini," tandas mantan gelandang Lazio tersebut.

Sepanjang bursa transfer, Juventus diisukan mengincar Julian Draxler, tetapi pemain terkait malah merapat ke Wolfsburg dan mengabaikan tawaran Si Nyonya Tua.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar